Selamat Datang di Blog "Adventuring To Lampung - Lampung Surganya Pantai Indah"
Bookmark and Share

Selasa, 28 April 2009

Taman Hutan Rakyat Wan Abdul Rahman Youth Camp Hanura Pesawaran Lampung

Taman Hutan Rakyat Wan Abdurahman (TAHURA WAR) Youth Camp Merupakan kawasan hutan kota yang terletak 5 Km arah barat pusat kota Bandar Lampung yaitu pada sebuah lembah di Gunung Betung dengan ketinggian 700 M diatas permukaan laut dikelilingi oleh bukit-bukit yang hijau. Kawasan ini diperuntukkan bagi para Pecinta Alam, berhawa sejuk dan pemandangan yang indah dengan kegiatan yang dapat dilakukan yaitu lintas alam dan berkemah di sekitar Youth Camp Tahura Gunung Betung.

Untuk mencapai kesini tidaklah begitu sulit. Selain jaraknya yang dekat, juga akses untuk mencapai TAHURA WAR begitu mudah. Keadaan alam yang indah akan tampak saat kita diperjalanan menuju kawasan ini. ketika sampai di tujuan, pengunjung akan langsung disugguhkan suatu kawasan yang asri. Disana terdapat 7 air terjun yang tempat atau letaknya berdekatan dan merupakan suatu rangkaian air terjun.

Bagi pengunjung yang ingin bermalam, disarankan untuk membawa perlengkapan untuk berkemah. karena disana tidak menyediakan penginapan untuk pengunjung. Tapi pengunjung diberi keleluasaan untuk berkemah disana.

1 komentar:

  1. Boleh juga kemping ama keluarga disini. selain tempatnya indah, nyaman dan aman juga deket kota dan murah meriah. cocok utk pengenalan ttg alam
    utk anak2. Saya sudah 5 kali kesana.

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar donk buat saya.jangan hanya dibaca..

Total Tayangan Halaman