Selamat Datang di Blog "Adventuring To Lampung - Lampung Surganya Pantai Indah"
Bookmark and Share

Jumat, 17 April 2009

Bangga Lampung


Saya bersyukur dapat dilahirkan didunia ini. saya juga bersyukur sekaligus bangga karena Tuhan menempatkan saya hidup di "Tanah Surga", yaitu tanah Negara Indonesia. Sungguh indah Negeri ku Indonesia,Berjuta penduduk dengan berbagai macam adat dan budaya tak membuat kami terpecah belah. Lampung, itulah tempat tinggal ku. Tanah subur dengan potensi daerah yang begitu besar. Begitu banyak potensi tersimpan di tanah Lampung. Kekayaan alam yang berlimpah, keindahan alamnya, dan kemajemukan penduduknya membuat Lampung disebut miniatur Indonesia.

sungguh bangga bisa lahir dan dibesarkan di Provinsi tercinta, yaitu Provinsi Lampung. walau saya bukan suku asli daerah tersebut, namun saya akan tetap bangga dengan identitas Lampung pada diri saya. Bukan maksud saya menggurui anda, namun marilah kita ORANG LAMPUNG bersama-sama membangun Lampung kita yang tercinta..

2 komentar:

Tinggalkan Komentar donk buat saya.jangan hanya dibaca..

Total Tayangan Halaman