Selamat Datang di Blog "Adventuring To Lampung - Lampung Surganya Pantai Indah"
Bookmark and Share

Senin, 10 Agustus 2009

Dengarkan Curhatku (Vierra Edisi Gue)

Hidup itu ga selalu indah ya ternyata? semakin bertambahnya umur..semakin banyak pula hiruk-pikuk hilir-mudik badai masalah yang datang..tapi semakin kita bisa mengatasi masalah itu,,semakin dewasa lah kita..

Dalam mengatasi masalah itu kita akan dapat banyak mendapatkan pelajaran yang berharga..dan itu sangat tak ternilai..urat kepala menonjol,keringat yang bercucuran,keluh kesah,dan senang susahnya kita menghadapi masalah adalah proses dalam pembelajaran itu sendiri..so,,hargailah itu..

cita-cita gua cuma satu..membahagiakan kedua orang tua..karena mereka lah gua ada disini..terlepas Allah SWT sebagi Tuhan pencipta gua..semoga Tuhan ku Allah SWT mendengar doa ku ini..

cinta?hm..apa ya?bingung sih gua ngomongin kata yang satu ini..gua bukan pujangga cinta sih..nyerah deh gua klo ngomongin yang satu ini..

teman/sahabat/atau makhluk sejenisnya deh..nah itu dia orang yang selama ini ada disamping gua..senang-susahnya gua sedikit banyak gua habiskan disamping mereka..jadi luar dalamnya gua,,mereka pada tau..hahaha..kenapa diulang2 sih kata2nya..

akhirnya..selesai juga curhatan gua di komputer..agak lega nih hati gua..thanx ya tmn2 yg uda mo dengerin curhatan gua..(knp blog ni jd tempat curhat ya?gpp deh sekali2..hehehe)oia atu lagi..knp fotonya jadi foto itu ya?kn muka gua ketutupan tangan tuh..

2 komentar:

  1. edisi curhat ni....
    hehe...

    foto nya ketutupan tuh...

    BalasHapus
  2. yah..mlah curhat dy,,tp bgus jg lh..

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar donk buat saya.jangan hanya dibaca..

Total Tayangan Halaman