Selamat Datang di Blog "Adventuring To Lampung - Lampung Surganya Pantai Indah"
Bookmark and Share

Jumat, 17 Juli 2009

Zona 235 " Paintball,Outbond, Camping and Training Centre "

Zona 235 adalah tempat atau kawasan hutan yang terdapat villa dan digunakan sebagai tempat outbond, training centre, paintball, dan camping.
Letaknya masih disekitar kawasan wisata Sukadanaham Bandar Lampung. Untuk mencapai ke Zona 235 cukup ditempuh dengan 15 menit perjalanan dari Tanjung Karang menggunakan kendaraan.

Kawasan Zona 235 di Bandar Lampung memang terkenal sebagai kawasan yang dipakai untuk bermain paintball. Untuk yang hobby bermain paintball, disini terdapat 3 arena yang dapat dipakai untuk perang.

Zona 235 ini pun memiliki beberapa villa untuk tempat menginap. Pemandangan bukit khas bukit barisan selatan serta pemandangan kota Bandar Lampung dilihat dari ketinggian merupakan kelebihan kawasan ini. Tempat ini juga bagus digunakan sebagai tempat untuk berkemah. Udara dikawasan ini pun cukup dingin, sehingga tepat untuk pasangan yang baru menikah untuk berbulan madu.

Letaknya yang tak begitu jauh dari kawasan wisata Lembah Hijau membuat tempat ini saya sarankan untuk dapat disinggahi jika berwisata ke Bandar Lampung. Bermalam di Villa Zona 235 saya sarankan untuk membawa mantel yang tebal, karena udara malam hari disini cukup membuat tubuh anda menggigil.

Have Fun..

4 komentar:

  1. harga nya gmana tu..?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Sebagai tambahan masukan, di tempat ini kami juga menyediakan 3 areal untuk camping berkapasitas masing-masing hingga 40 tenda, MCK, 2 lintasan flying-fox, 2 unit walk in the sky, lintasan untuk trekking dan tracking: motor dan sepeda gunung, juga ada air terjun, hutan dengan berbagai vegetasi dan banyak lagi. Bila beruntung, Anda akan menikmati durian gratis bila musimnya tiba lho... Jadi silakan datang dan hubungi kami karena tempat ini adalah basecamp untuk GRIYA BHUANA-outdoor activities.

    BalasHapus
  4. Silahkan langsung hubungi kami zone 235 lapangan tembah hutan pinus lampung di 082176160628

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar donk buat saya.jangan hanya dibaca..

Total Tayangan Halaman