Selamat Datang di Blog "Adventuring To Lampung - Lampung Surganya Pantai Indah"
Bookmark and Share

Selasa, 18 Agustus 2009

Sensasi Baru Berselancar di Pantai Laguna

Pantai Laguna terletak di kabupaten Lampung Selatan. Pantai indah yang memiliki ciri khas pasir putih bersih serta ombaknya yang indah ini cocok dimasukan kedalam daftar kunjung liburan kita. Pantai ini dapat ditempuh melalui jalur darat menggunakan kendaraan bermotor. Perjalanan memakan waktu sekitar 3 jam dari pusat kota Bandar Lampung (ibukota Provinsi Lampung). Kelebihan lainnya yaitu pantai ini terletak didaerah paling ujung Pulau Sumatera atau terletak didekat pelabuhan Bakauheni Lampung, sehingga akses bagi pengunjung dari Pulau Jawa maupun luar Pulau Sumatera sangat mudah dicapai.

Kelebihan pantai ini yaitu pada pasir putih dan ombak yang indah. Selain indah, ombak di pantai ini juga cocok bagi para surfer untuk berselancar dan menjadi surganya para perselancar. Para perselancar disini akan dimanjakan dengan ombaknya yang terkenal cukup menantang.

Fasilitas di Pantai Laguna juga cukup memadai. Di dalam kawasan pantai terdapat beberapa cottage yang bisa disewa pengunjung yang ingin bermalam. Selain itu terdapat ruangan rapat (meeting room) yang dapat digunakan untuk rapat atau pertemuan dengan klien kerja bagi para pengunjung. Ruang ganti pakian, toilet atau kamar kecil, dan fasilitas air bersih pun ada. Disana juga terdapat lapangan rumput yang dapat digunakan sebagai tempat Outbond dan beberapa kolam ikan untuk memancing. Sedikit pengalaman saya ini mungkin dapat menginspirasikan anda dalam memilih kawasan untuk berwisata atau mengisi liburan.

Have Fun !!!

2 komentar:

Tinggalkan Komentar donk buat saya.jangan hanya dibaca..

Total Tayangan Halaman