Selamat Datang di Blog "Adventuring To Lampung - Lampung Surganya Pantai Indah"
Bookmark and Share

Jumat, 05 Juni 2009

Pantai Suci Tanah Lot Bali "Sedikit Referensi Bagi Pantai di Lampung"

Pantai Tanah Lot bali, pantai suci umat hindu di bali. terdapat pura atau tempat ibadah di atas karang. kemudian terdapat karang besar yang memiliki goa dan di dalam goa terdapat mata air tawar yang dapat digunakan pengunjung atau turis untuk membasuh wajahnya yang menurut mitosnya, jika kita membasuh muka sebanyak tiga kali, dan didoakan oleh penjaga air suci tersebut, maka kita akan cepat dapat jodoh.

Pantai Tanah Lot juga memiliki ciri khas lain, yaitu terdapat ular suci yang dapat dilihat dan dipegang melalui perantara sang penjaga ular suci.

Ombak pantai yang cukup besar membuat pantai ini tak dapat dipergunakan untuk bermain-main atau sekedar mandi di pantai. pantai ini cocok dijadikan tempat berfoto ria bagi para pengunjung. Banyak turis mencanegara yang melancong kemari untuk menikmati keindahan pantai Tanah Lot.

Rugi bagi kita jika ke pantai tanah lot tidak mengabadikan momen indah ini ke dalam sebuah foto. untuk itu, saya ingatkan jangan lupa membawa kamera jika melancong ke Pulau Bali.

1 komentar:

  1. Terima kasih telah berkunjung ke Tanah Lot....

    http://www.tanahlot.net

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar donk buat saya.jangan hanya dibaca..

Total Tayangan Halaman