Selamat Datang di Blog "Adventuring To Lampung - Lampung Surganya Pantai Indah"
Bookmark and Share

Minggu, 03 Mei 2009

Pantai Mutun "Pantai Indah Teluk Lampung"

Pantai Mutun terletak di daerah pinggir kota. Letaknya yang tak jauh dari ibu kota Bandar Lampung, membuat pantai ini menjadi tempat rekreasi favorit bagi warga Bandar Lampung khususnya. Dari remaja, anak sekolahan, keluarga, maupun turis mancanegara menyukai Pantai ini.

Pantai yang indah dengan pasir putih yang bersih menambah daya tarik tersendiri bagi pantai ini. fasilitasnya pun cukup memadai, sehingga menambah kenyamanan bagi pengunjung. Bagi pengunjung yang gemar memancing, terdapat gubuk yang dibuat diatas bebatuan yang sengaja dibuat menjorok ke tengah laut agar memudahkan pengunjung yang ingin memancing. Bagi pengunjung yang ingin menyewa kano, bananaboat, ataupun kapal kecil sejenis lainnya pun ada. Disana pun terdapat pulau yang terletak tidak jauh dari bibir pantai. Hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mencapai Pulau Tangkil.

Untuk menikmati Pantai Mutun yang indah, pengunjung hanya dibebani tiket masuk 5 Ribu Rupiah. Perjalanan dari Tanjung Karang hanya memakan waktu kurang dari satu jam perjalanan menggunakan kendaraan.

4 komentar:

  1. boleh diinfo rutenya lebih detail??
    angkutan umum apa yang harus dinaiki untuk menuju kesana?

    BalasHapus
  2. klo saran saya jangan naik angkutan umum klo mau ke mutun. soalnya ribet bgt. klo ada uang lebih, mending cari sewaan mobil atau angkot minta anter langsung ke mutun nya.

    BalasHapus
  3. ada hotel murah sekitar situ gk?

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar donk buat saya.jangan hanya dibaca..

Total Tayangan Halaman