Selamat Datang di Blog "Adventuring To Lampung - Lampung Surganya Pantai Indah"
Bookmark and Share

Sabtu, 07 Februari 2009

Mounts In Lampung : Gunung-gunung di Lampung

Berikut ini adalah sedikit info tentang beberapa gunung yang ada di wilayah Provinsi Lampung. gunung-gunung kebanggaan masyarakat Lampung ini merupakan salah satu keragaman obyek wisata yang ada di Lampung. Gunung-gunung ini pun menjadi pilihan utama para pecinta alam yang ada diprovinsi Lampung. trek yang curam dan berliku-liku membuat para pendaki harus exta hati-hati. Trek yang cukup sulit ditaklukan inilah yang menjadi ciri khas dari gunung-gunung yang ada di Sumatra. ga percaya?!coba aja taklukin..


Mount Pesagi (Gunung Pesagi) (2239mdpl) is the tallest mount in Lampung Barat and considered as sacred by local indigenous people; Lampung Province, Indonesia







Mount Tanggamus (Gunung Tanggamus) (2218mdpl) is the tallest mount in Tanggamus; Lampung Province, Indonesia










Mount Raja Basa (Gunung Rajabasa) is an isolated 1281-m-high conical volcano along the Sunda Strait located at the most South-Eastern point of Sumatra. It has a well-preserved 500 x 700 m summit crater with a swampy floor, the volcano is covered with vegetation. Although fumarolic activity occurs on the foot and flanks of the volcano and increased activity was reported in April 1863 and May 1892 it is not known when it last erupted.





Mount Seminung (Gunung Seminung) (1891mdpl) is the tallest mount in Lampung Barat; Lampung Province, Indonesia

3 komentar:

Tinggalkan Komentar donk buat saya.jangan hanya dibaca..

Total Tayangan Halaman